October 09, 2009

school life

hello !
udah lama ya gue nggak nge posting lagi? iya sih kehabisan ide + males buka blog kalo hari sekolah gitu kebanyakan buka fb hehe. okay kita akan bahas hari hari gue dari hari ke hari deh hihi. cekitdot ;)

SENIN -- nggak usah di bahas udah ada hehe

SELASA-- ketemu lagi sama bu yayuk guru bahasa inggris itu, langsung di kasih 50 soal vocabulary lagi gue sih males ya ngerjainnya males banget -_- terus langsung di sambung sama soal aljabar dari bu ros, ada yang gue nggak ngerti deh hihi terus habis istirahat lanjut ngerjain soal bel bunyi langsung deh komputer tapi sayang banget pak yun belum dateng jadi ya gue sama yang lain ngerjain soal gitu udah selesai lanjut deh ribut banget habis istirahat lanjut sama pak maksun, untung gue ngerti hihi tumben banget gue ngerti

RABU -- pertama disambut pelajaran ngantuknya pak suripto si guru geografi ini terus lanjut ke MakMurr dengan disuruh buat sinopsis angsa apa gitu lupa gue. habis istirahat lanjut lagi deh, terus gak ada tuh bu rena dapet tugas sih tapi ga ada yang ngerjain sama sekali haha habis istirahat lanjut pak tekad dengan biologi asik banget ! NEW STUDENT !

KAMIS -- pertama disambut pak haenor dengan sejarahnya yang makan waktu banyak banget, harusnya cuma 40 menit aja kan nah ini? 50 menit kali ya? sudahlah biarkan aja -,- lanjut ke bu yayuk bahasa inggris cuma bahas soal aja habis itu nyambung ke pak alim disuruh nyari arti "sabar" sama apa gitu lupa. untung aja kelompok. habis istirahat lanjut ke bu yayuk gambar yang gambar bebas belum selesai scott jump mampus gue belum! tapi banyak juga yang belum haha habis itu gue ngelukis aja diluar males gue sama suasana kelas ngek habis itu lanjut ke bu ros untung aja datengnya telat yihaa!

JUMAT -- pertama disambut sama makmur cantik haha disuruh buat sinopsis conan tapi gue malah baca conan itu gak buat buat hihi banyak juga yang kayak gitu haha. terus lanjut ke olahraga, gue gak olahraga lupa bawa celana haha habis itu istirahat terus langsung bu yayuk lagi males gue masa disuruh buat perjanjian ngeek

SABTU TODAY -- jam 5an tadi hujan loh, bukan hujan biasa keren banget deh ckck kilat + petir jadi satu gue kira gue mimpi gataunya beneran badai kali ya? ckck yaudah deh gue mau etc nih

BYE!

0 coment(s):