November 07, 2009

friday

halooooooooooooooo pembaca setia gue semuanya*emang ada ya?

haha yauda deh gue cma mau bilang aja gue sekarang jadi potograper loooh*apasih

ya that's it ! gue waktu hari jumat sore ga etc soalnya gue mau foto shinta sama nyoman @cibodas bukannya mau bolos etc loooh ya

tapi pertamanya kata temen temen gue tuh broadcasting tapi waktu shinta kesana ternyata ga broadcasting yaudah deh gue juga lagi males buat ii-ti-si. gue ga suka sama cara ngajar gurunya itu yang bikin gue ga ngerti. pengennya gue sekelas sama temen temen yang duluuuuuu asik banget uda gitu gurunya enak lagi miss susi huhu we miss you so much :( sekarang udah pada mencar mencar gatau deeeh kemana kelasnya huhu pengen pindah hari ke kelasnya winda banyak temen sih disana ga kayak di kelas gue, temen sih ada tapi kan gak "best" dikacangin juga gue disana --"

back tooooooooooo the topic bloggers, gue foto mereka di cibodas haha habisnya dimana lagi coba ya kalo mau foto orang ? cibodas danau nature school arwana ya gitu gitu aja disini mah. di RAMAYANA ?! WOOOOOOOOOOOOOOW hahaha ada ga ya yang mau foto disana ? menurutku sih enggak. mall nya bontang itu aneh aneh ya? coba di tambah ada XXI, gramedia danlainlain deh kayak di jakarta gityuuuuuu hihi


kalo mau ke j.co pizza hut dan sebagainya haruuus ke samarinda duluu dan memakan waktu 3 jaaaaaaaaaaaaaam, watde? capek ga sih ? uda gitu jalannya lobang lobang ga jelas bikin mual aja deh jalannya itu haha -,-

ya udah deh daripada banyak omong lagi, gue share ya foto foto si shnta sama nyoman kemaren haha








cuma segitu aja ya bloggers gue males masukin banyak banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak. liat deh fb gue aja deeh ya hehe oke ?

udah dulu yaaaah gue mau ngurus faceboooook gue niih

babaaaaaaaaaaaay !

0 coment(s):