January 02, 2010

Samarinda oh samarinda

samarinda oh samarinda, sebenernya si evi mau ikut tuh tapi gaboleh sama ayahnya huhu eehh pas udah di jalan baru boleh aduuuuh ckck , jadi gini, gue sama ayah + ibu gue ke samarinda mau belanja bulanan gitu hehe emang lebih sering disana sih mm di hypermart :D katanya sih lebih murah ya tapi gatau ah gue. kakak gue gak ikut soalnya dia mau paduan suara gitu sama kelasnya X-6 jadi bareng osis gitu jadi dia gak ikut padahal mau ke salon tuh sama dia tapi yaudah deh gapapa sabar ya mbk ;p mm lanjut! gue di bangunin sama ibu gue jam 8an uh padahal lagi ngantuk berat gue -_________- terus gue bangun mandi nonton sambil nunggu ayah gue masih pergi gatau deh kemana terus gitu gue nyiapin headset sama nge charge hp gue maklum lah batreinya sering LOWBET huaaam jam 9 ayah gue dateng terus langsung berangkat gue mah dimobil tidur aja sambil dengerin lagu abis bosen sih jalannya belok belok zz kira kira gue bangun pas di deket KRUS gitu terus pas udah nyampe samarindanya gue langsung otw ke plaza mulia buat makan siang udah laper soalnya hehe ;p mm parkir di lantai 6 yang paling tinggi tuh ckck terus langsung turun ke lantai pertama buat ke solaria dulu hehe ;p gue sih cuma mesen spaghetti blogonais + jus alpukat ayah gue nasi goreng apa gitu kalo ibu gue sih kwitiau apa gitu lupa gue

Habis dari sana gue ke j.co buat beli donat (yaiyalah) gue beli dua kotak loh (bukan rakus) tapi si evi tuh mesen j.co gitu ketagihan kali ya dia haha yaudah abis itu ke breadtalk buat nyari roti (yaiyadong) haha kira kira 63 ribu habisnya, banyak banget sih belinya gue hehe habis itu turun ke ground ke hypermart tentunya haha nitipin barang dulu terus gue langsung ngambil troli(sok berkuasa ceritanya) haha terus nemenin ibu gue belanja deh habis nemu lumayan banyak barangnya gue ngeliat lemari gitu lucu deh warnanya ada yang pink, biru, warna warni juga ada hihi gue naksir deh :p untungnya ayah gue yang berbaik hati nanya mau apa enggak tuh gue mah mau dong tentunya hihi mumpung diskonan sih hahaha gue milih yang banyak kotaknya warna coklat gitu (ga ada gambarnya di google, sorry) abis dari plaza mulia gue ke lembuswana mau nyari komik miiko, akhirnya nemu juga yang ke 22 apa 21 gitu lupa ih terus ibu gue bilang " cuma 1 ? " gue langsung ngambil 4 komik lagi haha abis dari gramedia gue keatas nyari minuman gitu haus sih hehe terus jam udah menunjukkan jam setengah tiga siang gue langsung cabs balik ke bontang walau dijalan agak hujan gitu tapi gue nikmatin banget soalnya beli rambutan maniss sih si ibu gue ahaha

oh iya nih ada foto gue sebagian di mobil hehe (hanya berbagi)





udah ya segitu doang hehe bye <3

0 coment(s):