February 12, 2010

HOLAA HELLO

LONG TIME NO SEE ya bloggers haha lol :DD
jarang ngurusin + agak males juga sih hehe
bahas berapa topiik yaaa ? banyaak bangeet nih soalnyaa haha

1. FASHION DAY 3
disekolah gue tiap 2 minggu sekali diadain fashion day gitu jadi pake baju bebas tapi kalo ceweknya mah pake rook bzzzt pertama fashion day gue eerr males bangeet tapi yang kedua sama ketiga ini udah seneng seneng aja gue huahaha fashion day 2 gue make rok fullprint bungabunga selutut + kemeja putih lengan pendek + vest rajutan kuning + sepatu px style polos haha gimana menurut kamu ? huahahaha yang ketiga ini, tadi tepatnya tanggal 12-2-2010 sodara sodaraaa gue make apa? hmmm dress putih dibawaj lutut + balero item + sepatu converse item padahal gue mau make flat shoes gitu tapi gue ada olahraga sihh bzzz yaudah deh terpaksa pake sepatu itu aja cocok cocok aja menurut gueee siiih hahaha

2. BFC SERI LAWAN PERSIJAA ?!?!
hhh bfc atau bontang fc seri lawan persija beezzzeeet hh gue kira bakal menang tapi gapapa deeh untung aja dapet tendangan pinalti tuh si aldo haha untuuuuung ;)

3. ga adaaa haha

yauda deh segini dulu yaa
babaaaaaaay

0 coment(s):