February 15, 2010

I'm 13 YEARS OLD NOW :D

HELLO pembaca setiaku *emang ada ya? haha
sekarang saya sudah 13 TAHUN LOOOOH hahahahaahaha
tepatnya pada tanggal 16 Februari 1997 saya dilahirkan dan sekarang saya sudah menginjak TIGABELAS tahun berarti tambah tua dong yaa ? hh sudahlah yang penting saya sudah berumur 13 Tahun dan masih bisa seperti sekarang ini ngumpul sama keluarga temen danlainlain
Hmmm gue dapet beberapa kado loh *cuma 3 padahal jajajaja
1. Sepatu converse warna coklat dari my lovely dad, thankyouuu so much dad :)
katanya sih yang warna birunya ga ada jadi ya coklat aja, tapi gue suka itu ;)

2. Tas Kipling army warna ungu item gitu, keren deh hihi gue suka banget tuuuh makasih ya ma, mbak ayiin ;)


3. Boneka bantal kucing dari my bestfrieeend yaitu si Evi Nur Ramadhani :* makasih bangeet ya vi , aku suka bangeeet hihi

sampe sekarang baru dapet 3 nih hmm, tapi aku suka semuanyaa :)

HAPPY BIRTHDAY TO ME :)

0 coment(s):