October 31, 2009

little boy

hello !
"little boy" gue mau cerita tentang keponakan gue yang sumpah lucu banget! his name" Habiburahmman Ryuanan Arinovan " *sorry kalo salah nulis nama. ini anak abru 1 taunan uda buat gue gemesss abis! jadi pas hari kamis dia baru pulang dari liburannya di Jawa. kira kira 1bulanan lebih dia di jawa. banyak perubahan of course !
1. Dia agak kurus garagara sempet di rawat *sakit :(
2. Udah pinter ngomong looooh!
and many more--

sumpah deeh anak itu gemesin banget, udah perutnya yang genduuut hihi :pp dia sering diajak keluarga gue main dirumah gue. rumah gue -- dia samasama tinggal di PC jadi sering gue ajak main dan dia pun nggak cengeng jarang banget nangis hihi. sedikit foto buat pembaca setia gue*ngok.

foto lain ga gue masukin garagara koneksi internet lama gitu deeeeh ngook -,-
yaudah deh bye !

0 coment(s):