November 02, 2009

our pants !

hello back again with me, dylla :D
aduuuuuh ga ada topik lagi ya yang asik ? gue dapetin ya walau mungkin ga panjang panjang banget. cekidot !

kelas gue lagi bingung bingungnya -_- ada yang mau buat jaket, buat kaos, masang gorden|korden *gatau gue, foto dan semacamnya. jadi temen gue ada yang memutuskam buat bawa celana ke sekolah + bajunya maybe terus di tanda tanganin gitu hehe. si Bagas baru ngebawa celananya dan tadi udah di tanda tanganin loh ;D sayangnya ya tanda tangan gue kurang gede jadi ga terlalu keliatan -_- gue nyesel banget *biasa aja kali haha back to the topic celana tadi dipake si nopal jalan jalan dan apa yang terjadi ? anak kelas lain pada langsung ke nopal semua looooooh haha saya bangga menjadi warga 7D ahik ahik. oh iya buat kelas lain, jangan ngikuti nkelas kita kita gasuka sampe ada yang buat kayak gitu juga ! *pesan dari anak anak 7D lainnya

yaudah segini duluu sampe jumpa di kesempatan lainnya*ngok
BYE

0 coment(s):