October 19, 2009

surprise for you darl :)

hey! gimana kabar? udah lama ya gak ngepost males bangeeet haha ini baru adaa napsu buat ngeposting*apasih. kita bakal bahas surprise tepungan buat si RISMA! haha ini dia :D

jadi si Risma hari Jumat tuh ulang taun, tapi ngerjainnya pas sabtunya hehe soalnya gak ada waktu*sok sibuk haha jadi dari siang-sore si risma itu dirumah gue sama evi, gue udah bingung bangeet mana gue gapunya tepung lagi zzz kalo telor sih gue ada. jadi ya terpaksa nyoman sama evi gue suruh beli tepung 2KG huahahahahaha kurang banyak sih menurut gue -,- hahahaha jadi gini nih gue sama anak anak jemputin nades sama dhea dulu, ya mereka kan juga mau ikut pertamanya gue bingung banget mau gimana, soalnya si risma itu ngutak ngatik kameranya nades, kan sayang bangeeet kalo kena tepung atau telor gitu jadi kita tunggu sampe mereka pada ngutak ngatik kamera untung aja bukan risma yang megang haha, terus gitu gue sama si idha udah bawa telor *cuma dua. gue sama idha ceplokin ke rambutnya risma, itu telornya udah gue kocok kocok looooh jadi = BUSUK! hahaha kapooook kamu! terus mulai deh dengan tepung tepung anak anak beraksi ! yuhuuuuuuuuuuuuuuuu ! tapi yang gak kena tepung ada juga loooh ; mimma dhea nades uwooooooooo enak banget kalian hauhauhauhauhauhau. mau liat foto fotonya risma nih? cekidot!


dari tanpa tepung hingga banyak tepung uwoooooooooooooo S-E-R-U !

0 coment(s):