October 16, 2009

tiket untuk ulangan

uwooooooooooooo udah lama enggak ngeposting, gara gara MALES ;p hyahahahahaha alesan yang paling teope,wkwk. mau ceritain apa ya? hm tiket untuk ulangan aja deh -,-"

jadi gini nih, pas hari selasa ada pelajarannya pak maksun itu jadi kita dikasih soal namanya "TIKET UNTUK ULANGAN" hyahahahahahaha ngakak aku bacanya terus tempat duduknya di pindah lakilaki depan perempuan belakang. gue sih di barisan kedua daribelakang aja, ya soalnya sebelah gue Urun, depan gue Bintang, belakang gue Nadya. pas dikasih soal gue mikir" ah pasti gue dapet salah cuma 5 kali, gampang ah beginian" ngook soalnya kalo salah lebih dari 10 dapet tugas lagi -_- huh gue udah banyak ngarang dan gue juga udah semaksimal mungkin*ngok tapi tetep aja gue salah lebih dari 10 yaiut 15 ;( huaa di tambah soal lagi jadi disuruh buat tugas itu, tapi bukan diketik melainkan di tulis tangan di kertas folio! watthehell? tangan gue bisa keriting keriting tuuh ngoooook

0 coment(s):