November 03, 2009

new template new header ;D

new template new header xp, udah lama ga ganti header yah *padahal baru kemaren haha new template ;
warna nya gue ganti kuning tapi bukan kuningkuning yang ngejreng banget, yang biasa aja
template kali ini bukan dari website website tetapi dari blogger nya hehe
header ;
foto gue waktu liburan ke balikpapan @lamaru beach cuma gue kasih tulisan "it's my life not your life" selesai!

gue bertanya tanya, kenapa ya setiap rabu pasti menyenangkan banget? kali ini berkat si ChanTik a.k.a Ichan pas istirahat pertama hihi, gak gue ceritain that's private lol ;D yang kedua? ga spesial cuma asik aja gitu*ngok. yang ketiga? di bis kebetulan bis bsd sama pc sebelahan tuh gue sih olok olokan sama si lekong(sorry) a.k.a wawans dan gue sempet diolokin luthfimuzzaki garagara gila olok olokan sama wawan*ngok tapi gapapa seneng kok haha.
postingan habis ini udah gue rencanain yaitu tentang tujuh d, tapi belum tau mau gue posting kapan, lol.

bye

0 coment(s):